Menu
Jedadulu

Kumpulan Anime Underrated yang Seharusnya Bisa Jadi Terbaik Sepanjang Masa

 

Anime Durara dan Baccano.
 

Jika berbicara tentang anime underatted, maka saya akan menyarankan beberapa yang menurut saya telah membuat dampak luar biasa pada saya, tetapi sayangnya tidak mendapat respons luar biasa atau berada di puncak komunitas anime. Padahal menurut saya ini harus mendapat lebih banyak perhatian.

Untuk underrated memiliki makna diremehkan, khusus ke dalam peringkat tersebut diartikan sebagai anime yang diremehkan namun aslinya hebat. Sedangkan untuk overrated yakni dilebih-lebihkan, khusus ke dalam peringkat tersebut diartikan sebagai anime yang dilebih-lebihkan tapi aslinya biasa. Berikut daftar anime underatted terbaik sepanjang masa.

- Baccano

Coba tebak apa satu-satunya kekurangan yang dimiliki anime ini? Itu terlalu pendek dan akan membuat Anda menginginkan lebih. Hal terbaik tentang itu? Anda harus menjadi karakter utama karena acaranya tidak ada! Beberapa episode pertama akan membuat Anda bingung, tetapi semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya. Persetan! Tolong buat hal ini menjadi mainstream sehingga kita mendapatkan musim kedua!
    
- Durarara!

Ditulis oleh penulis yang sama yang menulis Baccano yakni Ryohgo Narita. Banyak yang akan mengatakan seri ini tidak sesuai dengan reputasi Baccano, dan saya tidak akan menyangkalnya. Tapi hal ini sangat menyenangkan sehingga Anda akan melupakan yang lainnya. Sejujurnya saya lebih menikmatinya daripada Baccano. dan saya bahkan tidak tahu mengapa. Ini sangat kacau, namun juga hillarious. Dan seri ini memiliki beberapa karakter paling keren yang akan Anda temui di seluruh dunia anime.

- Golden Kamui

Season kedua dari Golden Kamui bercerita di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang. Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, ia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrem di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

- Rainbow

Saya bahkan tidak mengerti mengapa serial ini sangat diremehkan. Saya menangis tersedu-sedu sejak episode pertama. Perjalanan yang terasa besar, Anda akan selalu berterima kasih kepada saya karena telah merekomendasikannya. Dan karakter, anak laki-laki, karakter...yang membuatmu terasa gila.
    
- Black Lagoon

Lain kali seseorang memberi tahu Anda bagaimana Asuna atau Mikasa adalah karakter anime wanita paling badass, gosok seri ini tepat di wajah mereka. Jujur, siapa yang akan memegang lilin untuk wanita gila kelelawar di seri ini!
    
- Monster

Anti-hero di seri ini akan meyakinkan Light Yagami untuk bunuh diri dalam lima menit. Omong kosong psikologis terbaik yang ada, namun tidak banyak orang yang tahu tentang ini.

- Darker than Black

Salah satu seri pertama yang saya lihat dan masih tertanam di otak saya. Meskipun mereka benar-benar mengacaukannya di musim kedua, musim pertama adalah salah satu seri terbaik yang pernah saya tonton. Batman listrik Cina, ya itu saja. Dan alur cerita untuk musim pertama mungkin yang Anda cari.
    
- Beelzebub

Sangat menyedihkan bagaimana seri paling lucu yang ada (pendapat pribadi saya) harus memiliki akhir yang terburu-buru dan justru jelek hanya karena diremehkan. Saya masih merasa sulit untuk percaya bagaimana orang mengabaikan anime dan manga ini sehingga mereka terpaksa berhenti. Kisah ini memiliki bayi anime terlucu yang pernah Anda lihat dan humor terbaik yang Anda cari. Anda akan menginginkan lebih, dan sayangnya tidak akan ada.

Ada banyak seri bagus yang tidak kita ketahui. Banyak anime keluar setiap tahun, dan banyak hal bagus dibayangi oleh klise harem, moe, atau shounen yang khas. Ini menyedihkan.


(Berbagai Sumber/Damar PY)

Tidak ada komentar