RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Pertarungan Semakin Intens, Demon Slayer Season 3 Bakal Segera Tayang

Anime Demon Slayer.

Tanjiro Kamado adalah protagonis utama dalam seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adiknya, Nezuko, diubah menjadi iblis, Tanjiro memutuskan untuk menjadi seorang Demon Slayer untuk mengubah kembali adiknya menjadi manusia dan balas dendam atas apa yang terjadi kepada keluarganya.

Sejauh ini, Tanjiro memang sudah dikenal sebagai Demon Slayer yang cukup berbakat. Hingga seri anime berakhir, Tanjiro menguasai dua teknik, yaitu teknik pernapasan air dan teknik pernapasan matahari. Terlepas dari kemampuan berpedangnya, Tanjiro memiliki kekuatan dan kemampuan yang membuatnya menjadi sosok yang kuat.  

Anime Demon Slayer sebelumnya sudah tayang dengan dua season, termasuk satu film yang ditayangkan pada 2021 lalu. Serial ini sudah sukses dengan dua season dan satu film tersebut.

Adapun anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 saat ini masih dalam tahap produksi di bawah Studio Ufotable. Tim produksi anime ini pun sudah siap untuk menghadirkan yang baru bagi penggemar di season 3.

Tim di balik serial ini menyebut bahwa season 3 akan menghadirkan pertarungan dan tantangan yang makin intens. Produser Demon Slayer, Yuma Takahashi bersama dengan pengisi suara dari karakter Tanjiro Kamado yakni Natsuki Hanae pun buka suara tentang produksi Demon Slayer Season 3.

Dalam acara Anime Expo 2022 yang baru saja digelar pada 1-4 Juli lalu, keduanya membuka suara tentang apa yang diharapkan akan hadir di season 3. Takahashi menyatakan, Ufotable akan mengedepankan hal terbaik seperti yang sudah dilakukan dalam produksi serial ini di season sebelumnya.

Season 3 dari serial ini akan membawa cerita tentang Swordsmith Village arc. Serial Demon Slayer merupakan adaptasi anime dari manga karya Koyoharu Gotouge.

Takahashi menyebutkan, serial ini akan berlanjut dengan aksi-aksi yang lebih intens. Ia juga menuturkan bahwa karakter utama dari Demon Slayer yakni Tanjiro terus berkembang, begitu juga dengan ceritanya.

Sementara, Hanae turut membuka suara bahwa ia tidak sabar melihat perkembangan dari karakter Tanjiro. Hanae juga mengaku tidak sabar menunggu dua Hashira yang akan ditampilkan dalam season 3, yakni Love Hashira bernama Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira bernama Muichiro Tokito.

Hadirnya kedua Hashira ini dikatakan akan memperlihatkan pertarungan yang semakin apik dan menarik dengan membawa Swordsmith Village arc. Baik Takahashi maupun Hanae berharap penggemar bisa menikmati season 3.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait kapan season 3 Demon Slayer akan ditayangkan. Namun, anime ini kemungkinan akan dirilis pada 2023 mendatang meski belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.


Baca pula artiket terkait ini:

- Kuat Mana, Tanjiro atau Midoriya?  

- Punya Kisah Unik, Spy x Family Geser Demon Syaler Jadi Anime Terpopuler

Tidak ada komentar