RajaBackLink.com

Kurapika Seharusnya Mati di Anime Hunter X Hunter

 


 

Pada Ending Anime  Hunter X Hunter versi 1999 ada sebuah kisah kelam di balik anime tersebut. Hunter × Hunter adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. 

 

Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998, meskipun sering kali mengalami hiatus berkepanjangan sejak tahun 2006.

 

Menurut sebuah rumor director TV Series Hunter X Hunter 1999 yaitu Kazuhiro Furuhashi, ia berniat mengakhiri anime ini di episode 62 dengan cerita original yang berbeda dengan manganya.  Di dalam Storyboard yang beredar di dunia maya dikatakan Kurapika akan mengejar dan membunuh Kororo tapi dia sendiri juga akan mati dan menghembuskan nafas terakhir di tangan Leorio. 

 

Kurapika adalah pengguna nen tipe Conjurer (Conjuration) atau Gugenka-kei. Dengan tipe tersebut, Kurapika dapat menciptakan objek menggunakan auranya.

 

Tentu ide ini tak disukai Togashi sensei selaku kreator manganya. Alhasil ide ini ditolak, namun ini masih sebatas rumor yang belum ada bukti lanjut, selain storyboard tadi yang dilelang di Yahoo pada 2001 silam.

(Damar Pratama Yuwanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.