Headphone Stylish Terbaru 2021


1MORE Stylish BT Pro In-Ear Headphones  (Twitter)

Headphone merupakan aksesori yang tidak bisa dilepaskan dari ponsel pintar maupun laptop. Perangkat ini dapat digunakan mulai dari mendengarkan musik favorit, mendengarkan suara aktor dan aktris di film, hingga mendengarkan suara kerabat dan rekan kerja ketika menelepon atau melakukan konferensi video.

Pada umumnya headphone memiliki kabel panjang yang disambungkan ke ponsel atau laptop. Namun jika headphone kabel dirasa tidak praktis, pengguna bisa menggunakan bluetooth in-ear headphones sebagai solusinya.

Seperti 1MORE Stylish BT Pro In-Ear Headphones yang hadir bersama boks berwarna putih dengan sentuhan warna hitam dan sedikit warna merah di bagian depannya. Di bagian depan kanan terdapat gambar 1MORE Stylish BT Pro In-Ear Headphones, sementara di bagian kiri depan terdapat tulisan nama produk “1MORE Stylish BT Pro In-Ear Headphones”, “Qualcomm Chip for Stable Connection”, “Dual-Dynamic Driver”, 12H Playback Time with Fast Charge”, “aptX HD/AAC HD Bluetooth” dan “IPX5 Water Resistance”.

Di dalam boks ini, terdapat produk 1MORE Stylish BT Pro In-Ear Headphones disertai dengan silicone eartips berukuran (S,L,XL-2ea), kabel micro USB, 1MORE bear sticker, dan  instruksi manual. Uniknya brosur produknya dibuat seperti gambar sketsa di boksnya.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphones mengadopsi konsep desain yang ramping dan halus. Untuk menjaga agar tetap rapi, pengguna bisa menempelkan ujung belakang earbuds satu sama lain karena produk dilengkapi dengan magnetic clasping.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphones memiliki tali leher yang lembut dan fleksibel dengan bahan silikon mirip kulit dan mengikuti bentuk leher penggunanya. Ini memberikan kenyamanan selama penggunaan dalam waktu lama.

Dengan tali leher ini juga, in-ear headphones tidak mudah copot dari telinga ketika penggunanya berjalan. Kabel baja memori internal memungkinkan neckband dilipat untuk memudahkan penyimpanan di saku atau tas.

Di tali leher perangkat sebelah kiri terdapat tombol on/off headphone sekaligus tombol panggilan telepon dan tombol pause/play, tempat pengisi daya, tombol volume sekaligus tombol pilihan lagu, LED light serta microphone, sementara di tali leher perangkat sebelah kanan  terdapat baterai lithium 125 mAh.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphones juga tampak gaya dengan empat pilihan warna, Midnight Black, Rose Pink, Platinum Gold, dan Spearmint Green.

Ruang suara di kedua earbudnya terbuat dari bahan ABS dan dilapisi vakum untuk hasil akhir yang mengkilap. Saat dipakai silikon eartips menempel dengan sempurna di lubang telinga sehingga mencegah kebocoran suara.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphones ini memiliki  dual-dynamic driver yang menampilkan satu titanium + satu diafragma graphene dalam desain koaksial dengan dua lapisan luar PET. Saat digunakan untuk mendengarkan lagu, suara yang dihasilkan sangat jernih, kencang dan bassnya terdengar dalam.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphone cocok untuk menonton film selama berjam-jam di Netflix dan menonton siaran langsung di media sosial Instagram. Suara yang dihasilkan juga jernih dan detail.

Selain itu, 1MORE membekali bluetooth in-ear headphones ini dengan bluetooth v4.2.  Karena itu, bluetooth in-ear headphones ini memiliki jangkauan nirkabel hingga 30 kaki dan memungkinkan pengguna mendengarkan musik favorit di mana pun dan kapan pun.

1MORE mengklaim dengan daya penuh Stylish BT In-Ear Headphones dapat digunakan selama 12 jam (enam jam talk time dan enam jam music play time). Setelah digunakan selama tujuh jam 13 menit, baterai masih tersisa 40 persen. Cukup hemat untuk sebuah bluetooth in-ear headphones.

Perangkat ini juga memiliki kemampuan fast charge yang memberi penggunaan tiga jam hanya dengan 10 menit waktu pengisian, berkat baterai 3C yang mampu mengisi daya tiga kali lebih cepat.

1MORE Stylish BT In-Ear Headphones ini bisa dibeli di Urban Republic secara online dan offline, Erafone tertentu, serta eraspace.com seharga Rp 699.000,-. Soal reputasi, produk ini sudah mendapat penghargaan dari iF Design Award 2020.

(nnn)

No comments