Adu Peran dengan Jefri Nichol, Tiara Diam-Diam Menangis

- November 07, 2021
advertise here

Jefri Nichol dan Tiara Andini (foto: tangkapan layar youtube)
 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini memulai debut akting layar lebarnya. Ia langsung dipasangkan dengan aktor Jefri Nichol.

Tiara akan menjadi pemeran utama perempuan dalam film remake My Sassy Girl. Itu membuatnya menangis diam-diam.

“Pastinya sangat berkesan karena ini film perdana aku. Aku bisa beradu akting dengan Jefri Nichol, buat aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri,” ucap Tiara dalam konferensi pers virtual My Sassy Girl, Jumat, 5 November 2021.

Tiara menangis karena ia masih merasa tidak percaya akan bermain film layar lebar. Apalagi film yang dimainkannya adalah film remake yang sudah punya reputasi besar sebelumnya. Tetapi ia tak ragu bermain di film ini karena akan diarahkan oleh Fajar Bustomi yang sudah melambungkan film Dilan.

“Aku merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih. Jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga,” jelas runner-up Indonesian Idol season 10 itu.

Tiara mengaku bukan tidak mungkin ke depannya akan bermain di film-film lain. My Sassy Girl menjadi semangat tersendiri untuknya agar bisa ikut serta berkarya dan meramaikan industri perfilman Indonesia.

“Ini pengalaman baru juga buat aku. Pasti ini membuat aku lebih semangat lagi ke depannya untuk berkarya bukan hanya di bidang tarik suara, tapi juga di bidang perfilman. Aku mau belajar,” kata pelantun tembang 365 itu.

Falcon Picture sebelumnya juga sudah pernah me-remake film berjudul Miracle In Cell No 7 sehingga Jefri Nichol tertarik untuk mengambil peran ini. Jefri juga merasa senang menjadi bagian dalam My Sassy Girl karena memang ingin mencoba genre romantic comedy.

“Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia,” ungkap aktor film Dear Nathan itu.

Foto romantis Tiara dan Jefri juga diposting di masing-masing akun media sosialnya. Ini memunculkan banyak komentar dari para penggemar. Beberapa menyebutkan bahwa keduanya adalah pasangan yang cocok.

My Sassy Girl bercerita tentang pertemuan seorang mahasiswa laki-laki dan seorang perempuan, yang keduanya sedang bermasalah dalam hal asmara. Keduanya dipertemukan di sebuah peron kereta saat si perempuan itu dalam keadaan mabuk.

Dari sana, pertemuan keduanya harus melalui berbagai rintangan dan permasalahan. Meskipun akhirnya tetap bisa menjalin asmara. Apakah hubungan dua sejoli itu bisa bertahan dan bagaimana kelanjutannya?

(nnn)

Advertisement advertise here