RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Laris Lampaui Blockbuster di Amerika, Sekuel Live-Action Tokyo Revengers Bakal Hadir Lagi pada 2023

Live-Action Tokyo Revengers.

Tokyo Revengers adalah serial yang didasarkan dari manga karya Ken Wakui. Wakui memulai debut manga Tokyo Revengers pada 2017 lalu.

Manga Tokyo Revengers juga diumumkan telah beredar lebih dari 65 juta copy di seluruh dunia per Juli 2022.

Tokyo Revengers bercerita tentang seorang laki-laki berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanegaki. Ia putus asa setelah mengetahui kekasih masa kecilnya, Hinata Tachibana, dibunuh.

Namun, Takemichi mendapat kesempatan kedua dengan kembali ke masa lalu di tahun 2005, saat ia masih menjadi pelajar. Ia kembali untuk dapat memperbaiki hidupnya dan menyelamatkan Hinata.

Tokyo Revengers merupakan salah satu dari banyak anime yang melakukan lompatan dengan menghadirkan versi live-action. Live-action pertamanya sudah dirilis pada 2021 lalu. Jika dibandingkan dengan adaptasi animenya, masih banyak cerita yang belum disampaikan di live-action pertama Tokyo Revengers.

Namun, Warner Bros Japan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa serial ini akan menghadirkan sekuel live-action pada 2023 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Warner Bros Japan juga baru saja merilis trailer baru sekuel live-action Tokyo Revengers. "2023, Live-Action Tokyo Revengers akan berlanjut," tulis akun Instagram @revengers_movie, pekan lalu.

Live-action Tokyo Revengers yang ditayangkan tahun lalu menjadi film terlaris di Jepang untuk tahun 2021. Bahkan, live-action Tokyo Revegers dilaporkan melampaui blockbuster Amerika Serikat yang berbiaya besar, seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, serta Fast & Furious 9: The Fast Saga di negara asalnya. Live-action Tokyo Revengers dibintangi oleh aktor Takumi Kitamura yang memerankan karakter utama Takemichi.

Terkait dengan adaptasi animenya, untuk season pertama sudah ditayangkan sejak April hingga September 2021 dengan total 24 episode. Sedangkan, season keduanya dijadwalkan juga akan dirilis tahun depan. Adaptasi animenya sendiri digarap oleh Liden Films.

 

(nnn)


Tidak ada komentar