Menu
Jedadulu

Remake 20 Tahun Anime Naruto Diburu Para Penggemar

Road of Naruto (foto: tangkapan layar youtube)

Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius. Ia ingin mewujudkan ambisinya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. 

 

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997 silam. Pada awal cerita Naruto ini, penggemar akan disajikan dengan cerita sedih masa lalu Naruto. 

 

Lantaran pada saat Kyubii atau rubah berekor sembilan menyerang Desa Konoha, orang tua dari Naruto ini meninggal karenanya. Dan sebagian kekuatan dari Kyubii ini, dimasukkan ke dalam tubuh Naruto oleh mendiang ayah Naruto, Minato yang juga Hogake Konoha. Ini menyebabkan banyak dari warga desa yang menghindar untuk berinteraksi dengan Naruto.

Cerita yang disajikan selanjutnya adalah Naruto memasuki ujian ninja. Dan bertemu dengan teman–teman dekatnya, seperti Sasuke dan Sakura.

Mereka menjadi satu tim, yaitu tim 7 dengan guru yang bernama Kakashi. Setelah itu banyak masalah–masalah yang ditampilkan dalam anime Naruto sampai dia beranjak dewasa.

Dan masalah–masalah dapat terselesaikan dengan baik. Pada akhirnya Naruto ini menjadi pahlawan bagi Desa Konoha pada akhir ceritanya dan menjadi Hokage pada Desa Konoha.

Dalam perjalanannya ini, terdapat banyak momen–momen menarik, seru, mengharukan, dan lainnya yang dapat dirasakan oleh para penggemarnya. Momen–momen inilah yang disempurnakan oleh Studio Pierrot, dalam bentuk visual dan juga tampilan gambar yang lebih HD.

Kumpulan momen–momen inilah yang dijadikan film Road of Naruto oleh Studio Pierrot dalam bentuk–bentuk film pendek pada channel resmi Youtube Studio Pierrot.
Pada tanggal 3 Oktober 2022, yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun dari anime Naruto, Studio Pierrot mengeluarkan sebuah remake dari film Naruto dengan judul Road of Naruto. Sehingga film remake ini adalah sebuah hadiah yang menarik dan sangat ditunggu–tunggu oleh para penggemar berat dari film Naruto.

Studio Pierrot merupakan studio yang membuat serial dari film Naruto ini dari tahun 2002 sampai 2007. Dan dilanjutkan dengan Naruto Shippuden dari tahun 2007 sampai 2017.

Dengan bertepatannya pada ulang tahun Naruto, pada 3 Oktober kemarin, Studio Pierrot mengeluarkan video dengan durasi 10 menit, yang menjadi sebuah trailer dari film Road of Naruto.

Dalam Road of Naruto ini berisikan berbagai momen–momen ikonik dari film Naruto dan Naruto: Shippuden. Momen–momen yang diambil sudah dibuat ulang dalam bentuk yang sudah diperbagus. Yang dimaksudkan dengan diperbagus, dalam film Road of Naruto grafik visual dan tampilan yang diberikan menjadi lebih modern. Sehingga, sudah pasti film ini menampilkan visual yang terbaik.

Untuk Road of Naruto ini sudah dapat disaksikan di channel Youtube dari Studio Pierrot. Wajar bila hingga saat ini dalam pencarian Youtube Studio Pierrot sedang banyak dicari oleh para penggemar Naruto.


(damar py)

Tidak ada komentar