Link dan Review Nonton Anime One Piece Episode 1071, Kemunculan Gear 5 yang Viral

Wujud Gear 5 Luffy. (Foto: Tangkapan layar Anime One Piece Episode 1071)
Wujud Gear 5 Luffy. (Foto: Tangkapan layar Anime One Piece Episode 1071)

 

Judul: One Piece Episode 1071

One Piece adalah salah satu anime yang paling populer dan sukses sepanjang masa. Dibuat oleh Eiichiro Oda, anime ini telah menghibur penggemarnya selama lebih dari 20 tahun. One Piece Episode 1071 menampilkan debut Gear 5 Luffy, mode bertarung terbaru yang membuat tubuh dan lingkungannya menjadi karet. Pada Episode 1071 Nakama Heboh dengan debut Gear 5 Luffy. Gear 5 atau disebut Fifth Gear merupakan bentuk kebangkitan dari buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dimakan oleh Monkey D Luffy.

Berikut review singkat tentang anime One Piece episode 1057: 

 - Plot 

Anime One Piece 1071 menampilkan perubahan wujud Luffy menuju Gear 5 Luffy. Pada episode 1.070 Luffy terlihat sudah kalah dari Kaido dan mati. Kekuatan Gear 5 diaktifkan setelah Luffy berada di ambang kehancuran yaitu di tengah pertarungannya melawan Kaidou.

Namun pada episode 1.071, Luffy diperlihatkan kembali hidup dan memiliki kekuatan baru yang disebut Gear 5.

Gear 5 merupakan wujud Monkey D Luffy dari awakening buah iblis Hito Hito no Mi Model Nika yang muncul versi manga pada One Piece chapter 1044 saat sang kapten bajak laut Topi Jerami melawan Kaido di Wano. Gear 5 dapat meningkatkan tubuh Luffy yang sudah kenyal, memberinya kekuatan, fleksibilitas, dan kebebasan yang meningkat selama pertarungan.:

One Piece mengisahkan petualangan seorang bajak laut muda bernama Monkey D. Luffy dan krunya, Topi Jerami, dalam pencarian mereka untuk menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece. Luffy memiliki kekuatan buah iblis yang membuat tubuhnya menjadi karet, dan dia memanfaatkannya untuk melawan musuh-musuhnya. Bersama dengan kru Topi Jerami, Luffy menjelajahi lautan yang luas, bertemu dengan berbagai karakter yang menarik, dan berhadapan dengan musuh-musuh kuat.

- Karakter

One Piece memiliki sejumlah karakter yang sangat beragam dan menarik. Monkey D. Luffy adalah tokoh utama yang ceria, naif, tetapi memiliki tekad yang kuat. Setiap anggota kru memiliki latar belakang dan keahlian unik mereka sendiri, dan perkembangan karakter mereka seiring berjalannya cerita sangatlah baik. Selain itu, antagonis dalam seri ini juga sangat menarik dan memiliki motivasi yang kompleks.

Kaido yang menjadi lawan Luffy di Episode 1071 adalah anggota dari kelompok bajak laut terkuat di dunia di masa lampau: Rocks. Entah bagaimana Rocks D. Xebec bisa menyatukan Shirohige, Big Mom, Kaido, dan Shiki dalam satu kelompok. Kalau dari komentar Shirohige pada Oden sih, tampaknya kelompok itu juga sebenarnya tidak harmonis.

Cerita

Cerita One Piece sangat epik dan kompleks. Anime ini berhasil menggabungkan elemen petualangan, aksi, komedi, dan drama dengan sangat baik. Setiap arc cerita memiliki plot yang menarik dan penuh dengan kejutan. Peningkatan kekuatan karakter utama dan perkembangan alur cerita memberikan ketegangan dan emosi yang tinggi kepada para penonton. Meskipun terkadang ada beberapa filler episode, namun secara keseluruhan, alur cerita One Piece sangatlah menarik dan membuat penonton terus ingin melihat lebih banyak.

Desain dan Animasi

Desain karakter dalam One Piece sangat unik dan ikonik. Setiap karakter memiliki ciri khasnya sendiri, dan desain dunia yang diciptakan oleh Eiichiro Oda sangatlah kreatif. Animasi dalam seri ini juga cukup baik, terutama dalam pertempuran-pertempuran besar yang penuh aksi. Namun, terkadang ada beberapa episode di mana animasinya terlihat kurang baik, terutama dalam filler episode.

 

Soundtrack

Soundtrack One Piece sangatlah memukau dan mendukung suasana di setiap adegan. Lagu pembuka dan penutupnya juga sangat khas dan menjadi favorit banyak penggemar. Soundtrack yang kuat ini berhasil meningkatkan pengalaman menonton dan membuat momen-momen penting dalam cerita terasa lebih epik.

Kesimpulan

Rating 8,5/ 10

One Piece adalah anime yang luar biasa dengan cerita yang mendalam, karakter yang menarik, dan petualangan yang epik. Meskipun memiliki jumlah episode yang banyak, anime ini berhasil mempertahankan kualitasnya sepanjang perjalanan. Bagi para penggemar petualangan, aksi, dan drama, One Piece adalah anime yang wajib ditonton. Namun, bagi yang tidak terlalu suka dengan cerita yang panjang, mungkin akan merasa terbebani oleh durasi yang cukup lama.

Debut Gear 5 yang fantastis dalam manga One Piece, telah ditunggu Fans selama bertahun-tahun. Episode ini telah memakan waktu dua minggu untuk keluar. Pertarungan Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode sekarang. Ttransformasi Luffy ini memiliki semua kekuatan untuk mengakhiri kegilaan ini.

Bagi Nakama atau fans setia One Piece yang ingin menyaksikan One Piece episode 1071 dan menyaksikan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido, bisa menggunakan link berikut ini:

https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

https://anoboy.monster/category/one-piece-subtitle-indonesia/

(Damar Pratama Yuwanto)

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.